Sabtu, 06 Maret 2010

Me and My Self

hallow...let me to join in blogg world. i'm new here. now day,,i was confused..maklum..baru blajar" so, nanti semua about english maybe i will sharing here.. with you all. Maybe not just about english.but aku sangat berharap aja bisa sharing strategi untuk bisa berprestasi di sekolah.
Seperti saat ini, aku merasa aku membutuhkan banyak masukan yang datang. Yang dapat untuk aku pertimbangkan, in my school..i get a job,now i was making an English wall magazine. i haven't finish yet now..aku baru merancang pada pemikiran saja (kaku ah,,)...


andai aja ada malaikat datang ngasih inspirasi or artikel penuh yang tinggal tek pasang,,waduhh..ga pake repot kan pastinya..he..he..(nGarEp).

bESok MID,,naNTi malEm musti SKS blajarnya..So,aku GEt out dulu ya ..sEE you,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Sekitaranis 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .